Jumat, 11 Mei 2012

SEMANGAT

Terkadang hidup itu sangat menyebalkan, yah setiap orang bahkan semua orang juga mempunyai masa/ruang tak menyenangkan itu. Tetapi tidak bagi mereka yang selalu memiliki ruang terindah untuk menjalani hidup, sehingga hidup mereka menyenangkan. Memang hidup tak selamanya bahagia, tetapi bukankah kita juga punya intrik dan cara tersendiri buat mengatasi hidup supaya lebih berkesan dan berwarna.

Aku pernah memainkan mainan " KIBIK ", yah semua orang juga tahu dan semua orang bisa memainkannya, tetapi tidak semua orang bisa mengetahui proses bagaimana cara memecahkan dan merangkai kembali puzzle.
Dari mainan itulah aku berfikir dan mempunyai semangat, bahwa sesulit apapun hidup yang kita jalani, dan kita mampu melewatinya dengan sabar, insyaallah kita akan menemukan arti kebahagiaan itu sendiri.

Ambil contoh lain, misalnya mengerjakan PR, sesukar apapun soal itu dan sudah terbatas kemampuan kita, kita bisa memecahkannya dengan kerjasama, baik dengan teman atau keluarga.

Jadi, ayolah semangat, semua orang juga punya masalah, tetapi ingatlah TUHAN-mu, berdo'a dan jalani hidup dengan ikhlas dan penuh syukur adalah cara terbaik dari segala cara untuk mengatasi masalah.

Jeng Ayu Apa Adanya :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar